Poker Untuk Pemula

Poker, tidak seperti banyak permainan lainnya, bisa sangat menantang untuk pemula. Tidak begitu banyak untuk aturan dan matematika, yang tentunya membutuhkan pengetahuan yang baik, tetapi di atas semua itu untuk serangkaian kesalahan yang mudah dilakukan karena kurangnya pengalaman dan dapat mempengaruhi hasil baik atau buruk dari sebuah tangan dan karenanya dari keseluruhan permainan .

Pilih varian yang tepat!

Seperti yang kita ketahui dalam poker ada banyak variasi: saran kami adalah mencoba semuanya, tetapi kemudian pilih hanya satu dan fokuslah pada itu.

Jangan melupakan uang Anda

Lebih banyak alasan jika Anda seorang pemula dalam poker, saran kami adalah mulai bermain dalam jumlah rendah dan dengan demikian menyempurnakan strategi dan pengetahuan permainan: Anda dapat melakukan kesalahan tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu banyak. Lagi pula, hanya dengan membuat kesalahan Anda bisa belajar!

Apa kesalahan paling umum?

Poker sering membawa pemula ke sejumlah kesalahan umum. Mampu mengoreksinya sudah meningkatkan tingkat kinerja dan karenanya kemungkinan berhasil. Mari kita lihat bersama:

Jaga tanganmu

Kesalahan pertama yang dilakukan setiap pemula ditentukan oleh antusiasme. Siapa di antara kita yang baru pertama kali duduk di meja yang tidak langsung memiliki naluri ingin memainkan semua tangan? Pemain yang lebih berpengalaman tahu bahwa dengan hati-hati memilih tangan yang akan digunakan untuk bermain, memanggil, menaikkan adalah pilihan paling bijak.

Aces dan high pair adalah impian setiap pemain, tetapi kami juga tahu bahwa selama turnamen hanya akan ada sedikit tangan penting dan banyak tangan marginal. Jadi, bagaimana Anda memilih tangan untuk dimainkan? Pilihan yang baik dapat dibuat berdasarkan posisi Anda: tangan-tangan tertentu yang berada di luar posisi harus dihindari, tetapi dalam posisi mereka mengambil nilai lain. Dan dalam hal ini kami bertanya pada diri sendiri…

Apakah lokasi penting?

Ada yang berpendapat bahwa posisi terkadang lebih penting dalam sebuah permainan daripada kartu itu sendiri. Dan jika Anda memikirkannya, dia tidak sepenuhnya salah. Mari kita lihat alasannya dengan dua contoh:

Anda memiliki pasangan yang rendah dan yang pertama dalam tabel 9 pemain. Apa yang harus dilakukan? Apakah Anda bermaksud untuk meningkatkan dengan mengetahui bahwa ada 8 pemain lain yang dapat melakukan counter-raise dan membuat Anda dalam masalah atau apakah Anda melipat dengan memberikan poin yang bagus?
Situasi yang sama, tetapi yang terakhir dari tabel yang sama. Pada saat itu, ketika giliran Anda, semua pemain lain sudah menentukan pilihan mereka dan pilihan Anda, di sisi lain, dapat disesuaikan.
Lebih baik berani atau mengamati?

Poker memberi penghargaan pada keberanian, dan alasannya sederhana: Anda bisa menang dalam dua cara dengan bertaruh, memanggil salah satunya. Namun semua pemula membuat kesalahan yang sama: mereka bermain hanya dengan memanggil dan dengan demikian meneruskan tidak hanya ke pemain lemah, tetapi juga ke pemain pasif. Tidak selalu mengamati hadiah … di poker Anda juga membutuhkan keberanian yang baik!